Bedong bayi instan Carter's double fleece

Website pindah, kunjungi:

Bedong bayi instan Carter's double fleece dengan bulu yang lembut dan tebal untuk menghangatkan tubuh bayi

Bedong bayi instan merk Carter's kami jual murah untuk grosir dan ecer, terbuat dari bahan bulu double fleece yang sangat lembut untuk bayi dan juga yang terpenting dapat menghangatkan secara baik karena bahan bulu dua lapis yang tebal, dan tentunya sudah kita tes sebelumnya produk ini kepada orang terdekat - tetangga kami - yang sudah membeli dan mencoba produk ini :)
ukuran kelonggarannya bisa disesuaikan dengan perekat dan juga seperti produk Carter's lainnya, kualitas dari produk sudah terbukti, anda juga bisa tanyakan kepada orang-orang terdekat atau tetangga anda yang suka belanja online untuk keperluan bayinya pasti sudah mengenal kualitas produk dari Carter's.

Bedong instant Carter's untuk menghangatkan tubuh bayi
Klik untuk memperbesar gambar

Juga kelebihan bedong instan Carter's adalah lebih efisien dalam hal membedong bayi karena menggunakan perekat, dan jika anda kurang cakap dalam hal membedong bayi, atau seperti kebanyakan (walau tidak semua) dari ibu metropolitan yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar dan lainnya yang kemungkinan wanita karir sehingga sangat disibukan waktunya, seperi tetangga kami tersebut yang kurang antusias untuk belajar membedong bayi dengan kain biasa, sehingga membutuhkan bedong instan yang lebih efisien dan tentu saja kelebihan lainnya, seperti tebal bahan, kehalusan bulu bahan dan juga motifnya yang menarik.

Tips dari pengguna : Untuk memperpanjang umur perekat pada bedong instan ini, jangan membersihkan perekatnya dengan sikat, gunakan jarum untuk membersihkan benang atau rambut yang menempel pada perekat bedong, dan jangan menggunakan sikat yang kasar untuk membersihkan bahan bedong Carter's ini.

Dan jika anda tertarik untuk mencoba bedong instan Carter's ini pada bayi anda bisa cek motif yang kami jual pada saat ini seperti gambar dibawah (diupdate 25-Nov-2014).

Bedong bayi instan merk Carter's contoh motif
Klik untuk memperbesar tampilan gambar

Bedong bayi instan Carters ini kami jual dengan harga Rp.78,000/pc; dan untuk grosir Rp.815,000/lusin


Halaman bedong instan di harga-grosir.com (klik disini). Jika anda ingin membeli produk yang kami jual secara grosir lainnya bisa kunjungi halaman grosir kami(klik disini).

Atau anda memerlukan bedong biasa saja yang murah meriah serta bisa dijadikan sekaligus selimut anda bisa cek di halaman bedong bayi ekonomis(klik disini).

Cara Pesan
Format pemesanan

Nama # Telp # Alamat lengkap # kode produk # banyaknya

Kirim ke :
  • SMS & WhatsApp: 0813 11211 953 (pemesanan diharapkan tidak lisan dengan menelpon, agar lebih mudah saat pencatatan).
  • Pin BB : 7F95D18F
  • Email : celana[dot]densiko[at]gmail[dot]com
  • YM : celanaanak

Kami hanya menjual secara online, dengan cara pembayaran transfer bank dan pengiriman paket melalui ekspedisi, dan berikut :
Bukti Pengiriman Barang


Untuk produk lain, testimonial para customer dan update produk Anda bisa mengunjungi Facebook kami di
atau 


Klik tombol rekomendasi Google g+1 dibawah, rekomendasi dari Anda sangat membantu dan berguna bagi orang lain dalam mencari produk ini.





Tags:

Bedong bayi instan Carter's double fleece dengan bulu yang lembut, tebal sehingga menghangatkan tubuh bayi, bedong bayi instan Carter's dijual murah grosir dan ecer, bedong bayi instan Carter's untuk distributor reseller seluruh toko online di Indonesia, Bedong bayi instan Carter's double fleece dengan bulu yang lembut, tebal sehingga menghangatkan tubuh bayi, bedong bayi instan Carter's dijual murah grosir dan ecer, bedong bayi instan Carter's untuk distributor reseller seluruh toko online di Indonesia

Komentar

  1. Sis panjang bedong instan Carter's nya berapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Panjang bedong instan Carter's ini kurang lebih 50 cm.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana dalam wanita hamil (ACH1)

Celana Dalam Anak Perempuan Harga Grosir

Grosir Selimut bayi merk Carter's murah