Grosir online celana dalam anak cowok bahan katun tebal dan murah meriah

Website pindah, kunjungi:

Grosir online celana dalam anak laki-laki


Celana dalam anak cowok kami bawakan langsung dari produksi dengan harga yang ekonomis yang kami jual secara eceran per lusian ataupun partai besar, untuk ukuran S seharga Rp.29,000/lusin, terbuat dari bahan katun kaos, tebal (lebih tebal dari celana dalam anak yang dijual 10,000/3pcs, walau celana dalam anak ini untuk pembelian grosir juga bisa dijual Rp.10,000/3pcs), seperti yang dapat anda lihat pada contoh foto detail celana dalam anak cowok dibawah ini

Foto detail celana dalam anak cowok murah meriah bahan katun

Kenapa kami bisa jual lebih murah? (Harga grosir kami, ukuran S Rp.21,000/lusin) Bahkan lebih murah dari barang yang sama persis dijual di Tanah Abang, Jakarta atau Pasar Jatinegara? Karena barang langsung kami datangkan dari produksi sehingga memotong banyak biaya dan kami pun dapat menjual lebih murah dari seharusnya.

Stok celana dalam / sempak anak cowok




Referensi kami yang membuat kami mempunyai kredibilitas sebagai toko online yang bisa dipercaya adalah salah satunya facebook kami yang sudah mempunyai track record selama lebih dari 2 tahun, anda bisa melihat konsistensi riwayat penjualan kami selama itu dari facebook kami tersebut.

Untuk permasalahan harga pembelian grosir partai secara besar anda dapat kembali menegosiasikan harga, mohon harap diperhatikan bahwa harga grosiran partai sedang ataupun partai besar untuk celana dalam anak cowok yang telah kami cantumkan di website kami adalah harga sebenarnya, perubahan harga tidak akan turun secara signifikan, negosiasi harga tergantung pesanan dan intensitas pesanan Anda.

Pemesanan barang hanya bisa dilakukan dengan cara pesan seperti yang ada di website kami (klik disini).

Untuk informasi lebih lanjut tentang harga, ukuran, dan keterangan lain dari celana dalam / sempak anak cowok, anda bisa langsung kunjungi halaman celana dalam anak (klik disini)


www.harga-grosir.com
Facebook
Twitter
Google Plus
Instagram
Pinterest


Terima kasih.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana dalam wanita hamil (ACH1)

Celana Dalam Anak Perempuan Harga Grosir

Grosir Selimut bayi merk Carter's murah